"SITUS INI PAPA DAN MAMA HADIAHKAN BUAT ANAK PAPA DAN MAMA TERCINTA RANIA MAISHA INAAYA (NAYA) YANG LAHIR PADA HARI SELASA, 16 MEI 2006 DI MEDAN SEMOGA MENJADI ANAK YANG SHALEHAH DAN BERBAIKTI KEPADA KEDUA ORANG TUA DAN ALLAH SWT...AMIN " www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

DUNIA NAYA

7.18.2006

Pada hari jumat tanggal 23 Juni 2006, diadakan acara ngayun Naya (Selapan=Istilah orang jawa) yang menandakan bahwa naya sudah berusia 35 hari. Jadi diadakanalah kenduri sederhana di Rumah Nenek Naya di Medan. Yang dihadiri oleh temen-temen kerja papa dan mama dulu sewaktu di Medan dan mengundang perwiridan serta tetangga depan belakang samping rumah.

Acara ngayunnya dilakukan sederhana saja sekaligus pelaksanaan Cukur (Membotakkan Naya) dan khitan si kecil Naya. Yah, Alhamdulillah acara dihadiri cukup rame teman-temen dan tetangga sehingga acara yang sederhana menjadi meriah dan membahagiakan si kecil.

Sayangnya Nenek dari Dumai tidak bisa hadir dikarenakan hal-hal yang tidak bisa dielakkan. Tetapi kemudian seminggu dari itu baru nenek dumai datang membawa banyak hadiah buat Naya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home